Kamis, 10 Maret 2016

KESAN DAN PESAN DI MTs.N BELOPA




Hay, nama saya FINKA AMALIA saya siswi dari MTs.N Belopa . Saya duduk di kelas IX.7 . Wktu saya pertama masuk di sekolah ini saya merasa canggung krn saya belum mengenal sekolah ini. Tapi setelah saya berada di sekolah ini sampai sekarang saya merasa bangga .

 Banyak sekali perasaan yang menggambarkan rasa tidak percaya, bingung dan sebagainya yang diperlihatkan oleh bapak dan ibu guru mata pelajaran Matematika ketika disampaikan bahwa Mata pelajaran Matematika memperoleh ranting paling tinggi sebagai Mapel yang sangat di Favoritekan di MTs.N Belopa . Hal ini sangat wajar karena

Matematika selama ini merupakan pelajaran yang menjadi momok bagi siswa. Dengan hasil ini Bapak ibu guru Mapel Matematika berhasil membuktikan kepada semua kalangan bahwa Mito situ kini sudah berkhir. Tentunya bukan perkara mudah untuk membuktikan dan menjadikan Matematika menjadi pelajaran Favourite di MTs.N Belopa  Hal ini tentunya terdapat kiat dan strategi khusus lainnya atau upaya-upaya yang telah di rangkai oleh bapak dan ibu guru Mapel Matematika ini menjadi jurus jitu 


Kesan yang ada yaitu, jika kita mengajar dengan menggunakan media yang memadai, maka anak-anak akan belajar lebih giat lagi.

Pesan kepada sekolah: Saya berharap kepada seluruh komponen yang ada di sekolah, hendaknya menomorsatukan kemajuan belajar anak-anak untuk mencapai prestasi yang maksimal, baik di bidang intrakulikuler dan juga ekstrakulikuler. Pesan kepada siswa: Dengan fasilitas dan guru yang berkompeten, hendaknya digunakan semaksimal mungkin untuk meningkatkan prestasi belajar dan belajarlah lebih giat lagi agar dapat meraih prestasi

sangat bangga, terharu dan lain sebagainnya, semoga pelajaran ini memang benar-benar di sukai oleh siswa. 

Pesan  saya : Jangan takut salah jika kamu ingin sukses, belajarlah coba dan coba lagi sampai berhasil. Interaktif guru Favourite

0 komentar:

Posting Komentar